Penjualan Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! Capai 1,5 Juta Unit

Pada bulan November tahun ini di Jepang, Komani merilis sebuah game yang bernama Momotari Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! Kini game tersebut belum lama ini telah berhasil terjual sebanyak 1,5 juta unit.

Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban! sendiri merupakan entri terbaru dari seri game yang bergaya board game. Dan game ini merupakan game pertama yang dirilis dalam empat tahun terkahir ini. Berikut performa penjualan game ini semenjak dirilis di Jepang pada tanggal 19 November, 2020:

Seri Momotaro Dentetsu awalnya dimulai pada tahun 1988 oleh kreator Akira Sakuma, dan illustrator Takayuki Doi. Hingga saat ini, setiap game dari seri tersebut menampilkan karya yang biat oleh Doi. namun, Sakuma mengungkapkan pada tahun 2019 bahwa DOI tidak akan hadir kembali untuk game baru Momotaro. Pada saat itu, Takayuki Doi telah bergabung dengan Bandai Namco untuk mengerjakan board game yang mirip, yang bernama Billion Road.

Dengan kecepatan penjualan saat ini, game Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban kemungkinan akan melewati angka 2 juta unit pada bulan Januari 2021 nanti. Gamenya sendiri saat ini telah tersedia di konsol Nintendo Switch di Jepang

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More