Perilisan Global Yu-Gi-Oh Rush Duel dan Cross Duel Diumumkan

IT'S TIME TO D-D-D-DUEL

Dalam acara Yu-Gi-Oh Digital Next dari Konami, pihak perusahaan mengumumkan bahwa mereka memiliki dua buah entri baru untuk franchise tersebut. Dimana salah satunya adalah Yu-Gi-Oh! Cross Duel untuk platform Android dan iOS. Sedangkan yang lainnya adalah Yu-Gi-Oh Rush Duel, sebuah entri yang sepenuhnya baru untuk konsol Nintendo Switch.

Seperti namanya, entri Yu-Gi-Oh! versi Nintendo Switch menggunakan mekanisme Rush Duel dari Yu-Gi-Oh! Sevens. Dimana mirip dengan peraturan Speed Duel. Cerita game ini juga akan di dasarkan pada adaptasi animasinya.

Dengan Yu-Gi-Oh Cross Duel, fokus game tersebut adalah bermain dengan lebih banyak orang. Game ini bisa dimainkan hingga empat orang sekaligus. Peraturan resmi yang digunakan untuk game ini sayangnya tidak disebutkan dalam pengumumannya.

Berikut video Yu-Gi-Oh Digital Next. Dimana dimulai dengan Rush Duel. Pada menit ke delapan, diperlihatkan Cross Duel. Untuk segmen lainnya, terdapat perbincangan mengenai ARC-V menuju Duel Links, dan game Master Duel baru.

Yu-Gi-Oh Rush Duel sendiri akan dirilis di konsol Nintendo Switch pada musim gugur mendatang di Amerika dan Eropa, dan game tesebut akan tiba di jepang pada tanggal 12 Agustus tahun ini. Sedangkan untuk Yu-Gi-Oh Cross Duel akan tiba di platform Android dan iOS. Konami juga sempat mengumumkan game multiplatform Yu-Gi-OH! Master Duel dalam acara ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: