PlatinumGames Miliki Sebuah Pengumuman Tahun Ini

Berdasarkan dari situs PlatinumGames 4, sang developer dan publisher akan memiliki sebuah pengumuman kelima pada tahun 2021 ini. Pada tahun 2020 kemarin, PlatinumGames telah merilis sebuah campaign yang mengungkap empat pengumuman, dan keempat pengumuman tersebut telah dilaksanakan. Yang paling terbaru merupakan ekstensi dari campaign tersebut.

Sebenarnya, mengenai pengumuman kelima yang disebut sebagai Bonus Stage ini telah diketahui sejak tahun lalu, namun untuk pertama kalinya diperlihatkan jendela waktu pengumuman tersebut. PlatinumGames sendiri telah melakukan update pada halaman home situs mereka, untuk mengungkap tanggal dari tahun 2020 menjadi “XX.XX.2021”. Ketika kalian mengunjungi situs tersebut, kalian akan menemukan tulisan Bonus Stage.

Pengumuman dari PlatinumGames 4 terjadi pada kuartal pertama tahun lalu. Perusahaan tersebut memulai serangkaian pengumuman dengan The Wonderful 101 Remastered, dan campaign Kickstarter yang berhubungan dengan game tersebut. Pada pengumuman kedua, mengungkap game superhero baru dari Hideki Kamiya. Pengumuman ketiga merupakan pengumuman mengenai sebuah studio baru di area Tokyo (kantor pusat PlatinumGames berbasis di Osaka). Dan pada pengumuman yang keempat merupakan sebuah trailer April Mop, yang menampilkan Platinum dan Hamster bekerja sama pada sebuah project yang akan menghadirkan seri Terra Cresta, sayangnya hal tersebut hanyalah sebuah lelucon belaka.

PlatinumGames sendiri merupakan sebuah developer dan publisher yang dikenal game action inovatif mereka seperti bayonetta, NieR: Automata, dan Astral Chain.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More