Play Tests Battlefield Mobile Khusus Android Akan Tiba Pada Musim Gugur Nanti

Play test Battlefield Mobile khusus untuk Android saja dikabarkan akan dimulai pada musim gugur tahun ini, dengan dua wilayah yang akan terlibat yakni Filipina, dan Indonesia.

EA mengumumkan berita ini melalui halaman FAQ play test Battlefield Mobile, dengan menambahkan bahwa selagi EA terus melakukan pengujian, berbagai region atau wilayah lainnya akan ditambahkan juga pada play test. Sayangnya EA tidak menyebutkan wilayah mana saja.

“Kami akan mulai meluncurkan Battlefield Mobile secara bertahap, dimulai dengan serangkaikan play test yang lebih kecil di Indonesia dan Filipina,” tulis postingan blog tersebut. “Yang pertama akan dimulai pada musim gugur tahun ini, dan hanya akan tersedia di perangkat Android. Selagi kami terus melanjutkan pengujian, kami akan memperluas ukuran pengujian ini [dan] menambahkan berbagai wilayah baru.”

EA mengatakan bahwa ketika play test bertumbuh dalam ukuran dan lingkup yang lebih besar, mereka akan merilis sebuah halaman yang mengizinkan para calon pemain untuk melakukan pra-registrasi game ini, dan mendaftar untuk play test yang akan diadakan selanjutnya. Dilansir dari halaman FAQ, para pemain akan membutuhkan sebuah perangkat yang menjalankan setidaknya Android versi 7.0 atau ke atas.

Awal play test, hanya terdapat map Grand Bazaar saja yang tersedia, dan para pemain hanya dapat bermain di game mode Battlefield klasik, Conquest.

Bersamaan dengan berita ini, halaman Google Play Store untuk game ini telah tersedia, dan mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai game Battlefield ini. Pada sebagian besarnya, game ini terdengar seperti sebuah game yang menawarkan pengalaman game Battlefield seperti biasanya bedanya, game ini berada di platform mobile.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More