Pokemon Unite Versi Mobile Dapatkan Tanggal Rilis

Nintendo belum lama ini mengumumkan bahwa game spin-off free-to-play, Pokemon Unite, akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS di tanggal 22 September, yang berarti dua bulan setelah perilisannya di konsol Nintendo Switch. Diungkapkan juga bahwa Mamoswine tipe ground dan ice, serta Sylveon tipe fairy akan hadir ke spin-off freeo-to-play ini pada update-update selanjutnya.

Diumumkan pada saat podcast Pokemon Presents, para pemain yang berencana ingin memainkan game ini di perangkat mobile, kalian bisa melakukan pre-register di App Store, dan Google Play. Nintendo mencatat bahwa jka pre-registration telah mencapai sejumlah angka tertentu, mereka yang telah melakukan pendaftaran akan mendapatkan sejumlah bonus in-game seperti 1000 tiket Aeos, dan sebuah skin untuk Pikachu.

Pokemon Unite merupakan sebuah game MOBA dimana dua tim yang berisikan lima pemain akan bertarung dengan yang lainnya untuk mengendalikan berbagai point yang tersebar di map. Game ini dikembangkan oleh TiMi Studios, sebuah anak perusahaan dari tencent yang dikenal mengembangkan game Call of Duty: Mobile/

Tahun 2021 sendiri merupakan tahun yang penting untuk Pokemon, dimana franchise ini merayakan ulang tahun ke 25. Bersamaan dengan perilisan Pokemon Unite, beberapa game Pokemon telah dirilis pada tahun ini, seperti New Pokemon Snap, dimana dirilis pada awal tahun ini. Selain itu, terdapat remake dari Generasi Ke-empat, Pokemon Briliant Diamond, dan Shining Pearl, dimana secara eksklusif akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 19 November mendatang.

Meski tahun ini banyak game Pokemon dirilis, salah satu entri yang paling dinantikan dalam seri Pokemon, Legends: Arceus, akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 28 Januari, 2022.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More