Pre-order Shin Megami Tensei V Telah Dibuka

Atlus telah menghadirkan beberapa berita baru mengenai game Shin Megami Tensei V mereka untuk menyambut minggu baru ini. Kalian kini dapat melakukan pre-order game SMT V. Namun, Atlus juga menghadirkan beberapa versi yang bisa kalian pilih. SMT V versi standar fisik akan menjadi launch edition, jika kalian melakukan pre-order dan juga kalian akan mendapatkan sebuah Steelbook case. Terdapat juga edisi Fall of Man. Collector’s Edition SMT V tersebut akan berisikan Steelbok dan sebuah tas replika.

Launch edition dari game ini akan dihargai sebesar 59.99 USD atau sekitar 864 ribu Rupiah. Kalian bisa mendapatkan Steelbook tersebut selama persediaan masih ada. Steelbook tersebut menampilkan sang Avatar dan beberapa demon pada bagian depannya, untuk bagian dalam, kalian akan melihat sang prontagonis sebelum dan setelah berpindah dimensi.

SMT V Fall of Man Collector’s Edition tentunya akan dihargai lebih malah, di harga 119.99 USD atau sekitar 1,7 juta Rupiah. Selain mendapatkan sebuah Steelbook, kalian akan  mendapatkan sebuah tas selempang yang di dasarkan pada sang prontagonis sebelum berpindah dimensi. Kalian juga akan mendapatkan buku hardcover berukuran A5 dengan tebal 100 halam yang bernama Demon Handbook, dan dua buah soundtrack CD.

Terdapat juga sebuah trailer abru yang hadir dengan pengumuman tersebut.

Shin Megami Tensei V akan hadir di konsol Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 11 November tahun ini, dan untuk global pada tanggal 12 November.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: