Producer Yakuza Ingin Mengerjakan Game Sonic

Game Yakuza, dan Sonic the Hedgehog, tentunya keduanya merupakan game yang sangat berbeda. Dimana salah satunya adalah sebuah game action role-play beat ‘em up, dan yang lainnya adalah sebuah game platformer. Namun, seorang producer dari seri Yakuza dikabarkan tertarik untuk mengerjakan sebuah game Sonic.

Producer tersebut ialah, Daisuke Sato, yang belum lama ini telah muncul dalam sebuah interview dalam bagian acara 60 tahun Anniversary Sega. Ia ditanyain, jika terdapat seri game Sega lainnya yang ia ingin terlibat, dan Sato dengan cepat mengatakan bahwa ia ingin terlibat dengan Sonic the Hedgehog setidaknya satu kali dalam karirnya.

Sejarah game Sonic the Hedgehog sendiri cukup menarik, dimana franchise tersebut telah ada selama hampir 30 tahun. Sonic sendiri digemari sebagian besar orang, namun boleh dikatakan bahwa untuk gamenya terkadang berhasil dan tidak selama ini. Game 2D Sega Genesis disambut dengan hangat oleh para gamer, namun seri tersebut mulai tersendat sejak awal era 3D. Satu hal yang dapat dipuji dalam seri ini adalah bagaimana ia mencoba seluruh jenis ide kreatif, termasuk sebuah game Sonic bertemakan RPG pada konsol DS.

Untuk game Yakuza sendiri, mendapatkan sambutan yang baik dari para gamer, dan telah terjual jutaan kopi di seluruh dunia. Tentunya akan menjadi sangat menarik jika terdapat sebuah game Sonic yang memiliki unsur Yakuza nantinya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More