Raid: Shadow Legends Dapat Adaptasi Animasi

Raid: Shadow Legends merupakan salah satu game terbaru yang mendapatkan adaptasi animasi terbaru, dengan 10 animasi pendek tersebut akan tiba di YouTube pada bulan Mei mendatang.

Sang publisher, Pixel United dan Plarium mengumukan bahwa episode dari Raid: Call of the Arbiter tersebut akan memiliki durasi 5 menit untuk setiap episodenya, yang akan ditayangkan sekali setiap minggunya mulai 18 Mei mendatang. Memiliki kualitas animasi dan sinematik yang menjanjikan, animasi pendeik ini menghadirkan karakter inti dengan jalan cerita yang lebih dalam dan imersif.

Raid Shadow Legends

CEO dari Rollman Entertainment dan mantan presiden dari Marvel Television, Eric Rollman akan memproduksi seri tersebut, Lex + Otis CEO Jay Olivia akan menjalankan film tersebut, dan composer Jesper Kyd yang menangani bagian musiknya.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan tim berkaliber tinggi dalam seri baru yang menarik ini yang membawa Raid: Shadow Legends ke tingkat berikutnya bagi para gamer kami,” ujar wakil presiden kreatif dan produser eksekutif Plarium, Nicholas Day.

“Kami ingin menjadikan Raid sebagai IP yang layak diinvestasikan, dengan kekuatan yang cukup untuk melakukan lebih banyak hal, sambil menghibur gamer inti kami dan menarik audiens yang lebih luas.”

Raid Shadow Legends

Raid sendiri memasuki pasar yang kompetitif, karena adaptasi animasi dari video game bisa dibilang telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Seperti Arcane yang merupakan seri League of Legends yang berhasil memenangkan Animated Series of the Year di tahun 2021 kemarin, dan merupakan seri streaming pertama yang memenangkan Emmy for Outstanding Animated Programme.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More