Rayakan 100 Hari, Echoes of Mana Hadirkan Cerita Tambahan dan Bonus

Square Enix tengah merayakan 100 hari dari game Echoes of Mana. Game action mobile RPG berbasis seri mana yang dirilis pada bulan April kemarin, danE Enix merayakan 100 harinya pada bulan Agustus ini. Untuk merayakannya, pihak developer membagikan hadiah kepada para pemain, dan juga menghadirkan sejumlah konten baru.

Mulai tanggal 4 Agustus mendatang, Square Enix akan meluncurkan campaign 100 hari Echoes of Mana. Dimana para pemain yang melakukan login pada saat periode tersebut akan mendapatkan berbagai mancam hadiah, termasuk tiket untuk melakukan 100x summon dari gacha. Sedangkan hadiah lainnya berupa sebuah star memory gem bintang empat.

Tambahan lainnya dalam campaign ini adalah sebuah skenario event baru yang bernama Labyrinth of Lost Heroes. Event ini menampilkan cerita serta beberapa karakter baru. Yang pertama adalah karakter bintang tiga Sumo “Resolve Renewed”. Karakter ini dan memory gem bintang tiga “Fearsome Foursome” bisa di dapatkan dengan menyelesaikan misi yang spesifik. Sebuah banner juga muncul dimana para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan Duran “Trusted Shield” bintang empat, dan Escad “Beholder of Justice” bintang empat.

Selain event ini, campaign 100 hari juga menandakan kehadiran chapter main quest terbaru. Chapter 8 dari cerita utama game ini yang bernama Voidfig: Torment’s Terminus, dimana para pemain akan menghadapi Ebon Knight.

Echoes of Mana saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat iOS, dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More