Rayakan Ulang Tahun, FGO Hadirkan Arcueid Brunestud Sebagai Servant

Setelah penantian yang cukup lama, game mobile Fate/Grand Order akhirnya menghadirkan sebuah karakter baru yang ikonik dari Tsukihime ke jajaran karakter servant-nya. Servant baru ini dikenal sebagai Archtype Earth, karakter pertama FGO dari jajaran karakter penting Tsukihime. Ia akan bergabung ke dalam game ini pada perayaan ulang tahun ke 7 FGO di Jepang.

FGO dan Tsukihime sendiri tidak terlalu asing, dimana keduanya saling berbagai konsep framework, dan berbagai elemen world-building. Sampai akhirnya akhir-akhir ini Lasengle menghadrikan sejumlah referensi karkter langsung dari seri tersebut, seperti NPC Sion Eltam Sokaris di FGO yang berbasis dari Sion Eltam Atlasia dari Melty Blood. Servant Ryougo Shiki dari The Garden of Sinners, merupakan sebuah karya sebelum Tsukihime.

Dan setelah cukup lama diminta oleh para gamer, Archetype Earth yang berbasis heroine paling ikonik Tsukihime, Arcueid Brunestud akhirnya tiba. Servant ini akan bergabung ke FGO sebagai seorang Servant MoonCancer bintang lima. Nama Archetype Earth sendir merupakan nama formal untuk Arcueid sebagai Proncess of the True Ancestors.

YouTube player

Di FGO, Noble Phantasm yang ia miliki akan memanggil Marble Phantasm. Dimana ia akan terhubung dengan dunia, dan menggunakannya untuk memunculkan Millennium Castle Brunestud.

Archetype Earth sendiri tersedia di game Fate/Grand Order versi Jepang yang dapat kalian mainkan di perangkat Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More