Game Mobile Fullmetal Alchemist Akan Tiba Awal Bulan Agustus Ini

Elric bersaudara akan hadir di platform mobile melalui game Fullmetal Alchemist. Game mobile ini akan hadir di Jepang pada tanggal 4 Agustus mendatang. Perilisan ini tiba setelah sebuah pengujian closed beta di bulan Maret kemarin.

Fullmetal Alchemist mobile sendiri berbasis dari manga Fullmetal Alchemist, dan seri anime-nya yang dibuat oleh Hiromu Arakawa. Untuk game mobile ini merupakan sebuah game RPG strategi dengan elemen gacha di dalamnya, dan para pemain bisa mendapatkan berbagai karakter yang ada di franchise ini. Untuk pertarungannya berupa turn-based, dimana karakter yang kalian miliki dapat melancarkan berbagai serangan, dan mengeluarkan berbagai teknik yang terinspirasi dari ceritanya. Bersamaan dengan sebuah stream sebelum perilisannya, Square Enix telah menghadirkan sebuah trailer baru yang menunjukan animasi serangan karakter yang ada dalam game ini.

YouTube player

Dilansir dari Square Enix, pra-registrasi untuk Fullmetal Alchemist Mobile jelang perilisannya berhasil mencapai angka satu juta pemain. Yang berarti seluruh pemain game ini nantinya akan mendapatkan sejumlah bonus ketika game ini dirilis nanti. Hadiah ini berupa tiket spesial yang memastikan para pemain mendapatkan karakter SR dan SSR, berbagai resource dalam game, dan mata uang berbayar setidaknya untuk 17 roll gacha. Para pemain juga akan mendapatkan Winry, sebuah unit SR secara gratis. Selain itu, sebuah kontes di sosial media tengah berlangsung, dimana para peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan sebuah illustrasi yang dibubuhi tanda tangan Romi Park, dan Rie Kugimiya, yang mengisi suara Edward dan Alphonse Elric.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More