Rayakan Ulang Tahun ke-25 Tahun, The Pokemon Company Hadirkan Kristal Pikachu

The Pokemon Company dikabarkan telah berkolaborasi dengan produsen kristal asal Prancis, Baccarat untuk membuat patung Pikachu senilai 25 ribu USD atau sekitar 356 juta Rupiah. Patung yang bernama Pikachu Fragment ini dibuat untuk mempringati ulang tahun ke 25 Pokemon, dan akan dibatasi hingga 25 buah saja.

Di desain oleh artist Jepang, Hiroshi Fujiwara, patung tersebut memiliki tinggi sekitar satu kaki (sekitar 30 CM), dan bisa dipesan secara resmi dari toko Baccaratm atau membelinya dari toko-tokonya di Tokyo, Paris, New York, London, Hong Kong, dan Singapura.

Jika 25 ribu USD terasa sedikit berada di atas budget kalian, Baccarat juga membuat sebuah item kristal bertema Pokemon yang lebih kecil dengan harga sedikit di atas 400 USD. Dimana kristal Pikachu yang lebih kecil saat ini tersedia untuk di pesan dengan harga 440 USD atau sekitar 6,2 juta Rupiah, dan memiliki tinggi 5.7 inci atau sekitar 14,4 sentimeter.

https://www.videogameschronicle.com/files/2021/11/pokemon-crystal.jpg

Selain itu, Baccarat juga menjual sebuah Pokeball kristal dengan harga 410 USD atau sekitar 5,8 juta Rupiah, yang disebut bisa digunakan sebagai pemberat, atau dipajang. Pokeball ini memiliki diameter 2.7 inci atau sekitar 6.8 sentimeter.

Untuk yang Pokeball saat ini telah tersedia, sedangkan untuk Pikachu yang kecil akan dirilis pada tanggal 17 November mendatang, dan bagi kalian yang tertarik dengan Pikachu Fragment harus menghubungi Baccarat langsung untuk melakukan pemesanan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More