Rayakan Ulang Tahun ke 30, Treasure Sebut Tengah Kerjakan Game Yang Paling Banyak Diminta

Treasure mengabarkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah game yang paling banyak diminta. Treasure sendiri, yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke 30 tahun tahun ini, sebelumnya mengembangkan Ikaruga, Radiant Silvergun, dan Wario World dalam kolaborasi dengan Nintendo.

Dalam sebuah cuitan yang dibagikan oleh perusahaan tersebut pada tanggal 19 Juni kemarin, Treasure Co., Ltd. mengabarkan ulang tahun mereka yang ke 30. “Tahun ini, merupakan ulang tahun yang ke 30, kami sedang berusaha keras untuk mengumumkan game yang paling banyak diminta ‘itu’. Kami menantikan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Treasure.”

Perilisan terakhir dari Treasure adalah duo game untuk 3DS dalam seri Gaist Crusher. Sebelum ini, Treasure cukup produktif selama era konsol game PlayStation 2, dan mengembangkan 12 Judul antara tahun 2000 sampai 2006.

Sejauh ini tidak tiketahui apakah gam eyang ingin diumumkan oleh Treasure adalah sebuah IP original atau salah satu IP mereka yang dihadirkan dalam kerja sama dengan Nintendo.

Game N64, Sin and Punishment telah mendapatkan sebuah sekuel pada tahun 2009 untuk Nitnendo Wii, namun seri tersebut tidak mendapatkan kabar maupun update apapun setelah itu.

Perusahaan ini juga menyadari bahwa mereka kini hanya terdiri kurang dari 10 orang, dan biasanya menangani perilisan kembali game klasik mereka, jadi terdapat kemungkinan bahwa proyek yang mereka tangani kemungkinan sebuah collection.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More