Leaker Ungkap Detail Lebih Lanjut Dari Karakter Genshin Impact, Su

Selain karakter Traveler, seriap karakter di Genshin Impact memiliki kemampuan untuk mengendalikan satu elemen. Dan dari tujuh elemen yang ada, Dendro merupakan satu-satunya elemen yang masih belum dapat digunakan.

Namun, dengan cerita Inazuma telah mencapai akhirnya, para gamer Genshin Impact mengharapkan region yang baru, Sumeru untuk memperkenalkan elemen Dendro, dan belum lama ini terdapat bocoran yang mengungkap informasi mengenai salah satu karakter yang memiliki kemampuan untuk menggunakan elemen tersebut.

Leaker Genshin Impact yang bernama nxg_diluc mengungkapkan sejumlah detail mengenai karakter baru yang bernama Su, yang diperkirakan akan menjadi karakter yang bisa di dapatkan oleh para gamer setelah region terbaru Genshin Impact hadir. Su sendiri akan menjadi Expy, jika mengingat sejumlah eponim karakter dari game HoYoVerse lainnya, Honkai Impact 3rd, dimana ia berperan sebagai karakter kedua di manga Second Key. Hal ini bukanlah yang pertama kalinya Genshin Impact menghadirkan karakter berbasis Honkai, dengan karakter seperti Raiden Shogun dan Yae Miko merupakan contoh dari hal tersebut. Dilansir dari leaker ini, Su akan mengendalikan elemen Dendro.

Leaker ini juga mengungkapkan bahwa Su akan menjadi karakter yang memiliki posisi yang tinggi dalam region yang akan hadir nanti, dan ia akan sangat dekat dengan Dendro Archon. Leaker populer lainnya, SpendYourPrimos telah memberikan informasi lebih lanjut mengenai penampilan Su, dengan me-retweet postingan hxg_diluc yang mengklaim bahwa gambar tersebut cukup akurat.

Karakter lainnya yang kemungkinan akan hadir adalah Dendro Archon yang dikenal sebagai Lesser Lord Kusanali atau God of Wisdom. Dengan sejumlah kabar angin menyebutkan update 2.8 adalah update terakhir untuk Inazuma, maka region baru akan tiba dalam kurun waktu dua sampai tiga bulan mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More