Remake Pokemon Diamond dan Pearl Diumumkan, Tuju Switch Akhir Tahun Ini

Dalam presentasi Pokemon Presents 2021, telah mengkonfirmasi sebuah bocoran. Dimana konsol Nintendo Switch akan mendapatkan remake dari Pokemon Diamond dan Pokemon Pearl. Kedua game ini akan mendapatkan nama baru, yaitu Pokemon Briliant Dramond, dan Sining Pearl. Kedua remake ini dijadwalkan hadir pada akhir tahun 2021 ini. Developer dari Pokemon Home, ILCA yang menangani pengembangan tersebut. Dan Junichi Masuda dari Game Freak masih akan tetap menjadi director game ini.

Seperti yang diperkirakan, akan terdapat beberapa perubahan yang hadir. Seluruh informasi akan dihadirkan dalam satu layar. Remake Pokemon Briliant Diamond, dan Shining Pearl juga dihadirkan dalam 3D.

Berikut trailer pertama, yang menghadirkan gambaran dari remake Pokemon Biliant Diamond, dan Shining Pearl.

Pokemon Diamond dan Pokemon Pearl pertama kali dirilis pada konsol Nintendo DS di tahun 2006, di Jepang, dan kemudian game ini dirilis secara global pada setahun kemudian. Entri game ini menghadirkan beberapa hal yang baru, seperti Team Galactic sebagai musuh, dan lebih dari 100 Pokemon, dan multiplayer online. Game originalnya juga menghadirkan Pokemon Contests.

Pokemon Briliant Diamond dan Shining Pearl akan hadir di Nintendo Switch pada akhir tahun ini. Ketika dirilis game ini akan langsung dapat dimainkan di seluruh dunia, sama seperti Pokemon Sword dan Pokemon Shield.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: