Romuald Capron Tinggalkan Arkane Setelah 17 Tahun Bersama

Kepala dari studio Arkane Lyon, Romuald Capron telah meninggalkan perusahaan setelah 17 tahun bersama.

Capron sendiri bergabung dengan developer tersebut sebagai chief operating officer, dan production director pada bulan Januari di tahun 2005, sebelum akhirnya ditunjuk menjadi kepala studio pada bulan April tahun 2019.

Ia mengundurkan diri pada minggu lalu, sesaat setelah perilisan terbaru dari studio tersebut, Deathloop, dan tujuh bulan setelah perusahaan induk Arkane, ZeniMax Media diakuisisi oleh Microsoft.

Dalam sebuah update LinkedIn miliknya, Capron mengatakan bahwa ia telah mengambil “keputusan yang sangat sulit” untuk meninggalkan Arkane, dimana ia merasa “harus mencoba sesuatu yang baru” dan juga menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan keluarganya.

“Saya sangat bangga atas apa yang telah kami capai dengan tim yang luar biasa ini,” tulisnya. “Kesuksesan dari perilisan Deathloop merupakan sebuah bukti lain bahwa Arkane memiliki masa depan yang cerah, dan unik di dalam industri kami.”

“Saya menyerahkan studio ke tangan yang sangat baik, di bawah kepemimpinan [game director and co-creative director] Dinga Bakaba, [art director and co-creative director] Sébastien Mitton, [technical director] Hugues Tardif dan [executive producer] Morgan Barbe, yang Saya yakin akan terus mendorong proyek yang ambisius dan inovatif.

“Sedangkan untuk masa depan saya sendiri, goal saya adalah untuk tetap membantu perusahaan video game, dan yang lainnya, untuk membuat visi kreatif mereka menjadi kenyataan, karena itulah hal yang Saya cintai. Pantau terus…”

Deathloop sendiri telah dirilis pada bulan September kemarin di PlayStation 5, dan PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More