[Rumor] Devil May Cry 5 Kemungkinan Akan Kembali ke Xbox Game Pass

Dengan akses penuh ke puluhan game dengan biaya langganan bulanan yang rendah, Xbox Game Pass merupakan salah satu pilihan terbaik dalam dunia gaming hari ini, namun layanan tersebut tentunya memiliki kekurangan. Salah satunya adalah beberapa game pada layanan tersebut akan dihapus untuk digantikan dengan game yang baru.

Alhasil tidak sedikit gamer yang harus berpisah dengan game favorit mereka, namun terdat sebuah rumor mengenai sebuah game, Devil May Cry 5, yang dikabarkan kemungkinan akan hadir kembali di layanan tersebut.

Mengingat berapa banyak game top-tier yang telah meninggalkan layanan ini, para pengguna Xbox penasaran pada awal bulan ini, ketika Microsoft menyebutkan bahwa mereka akan membawa kembali game-game populer ke Xbox Game Pass. Namun, informasi mengenai game ini tetap menjadi misteri.

Dan kemungkinan salah satu game tersebut adalah Devil May Cry 5 dari Capcom, yang sebelumnya telah dihapus dari Xbox Game Pass pada bulan Agustus kemarin. Terdapat bukti, bahwa game hack-and-slash tersebut kemungkinan akan hadir kembali dalam layanan tersebut. Secara spesifik, seorang pengguna Twitter yang bernama ReForce membagikan sebuah gamebar yang menunjukan DMC 5 di dalam pustaka Streaming Preview xCloud bagi para gamer di Meksiko.

Diuraikan lebih lanjut di Reddit, ReForce menekankan bahwa ia yakin ini adalah sebuah bukti bahwa game DMC 5 akan kembali dalam waktu dekat ini. Alasannya adalah bahwa hal serupa terjadi dengan game action RPG milik Bandai Namco, Code Vein, karena game tersebut juga terdaftar di xCloud sebelum hadir ke Game Pass beberapa minggu kemudian.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: