[Rumor] Jendela Rilis Shin Megami Tensei: Nocturne HD Remaster dan Breath of the Wild 2 Bocor

Telah berjalan selama tiga bulan semenjak game Shin Megami Tensei: Nocturne HD Remaster dirilis di Jepang pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch, dan Atlus juga tidak memberikan update apapun mengenai tanggal perilisan game ini di barat sejak Agustus 2020. Sejak itu, Atlus lebih berfokus untuk mempromosikan perilisan game Persona 5 Strikers pada bulan ini, sehingga memunculkan pertanyaan apakah jendela perilisan Shin Megami Tensei: Nocturne HD pada musim semi tahun ini akan lebih dipersempit. Namun berkat retailer asal Austria, Gameware, para gamer kemungkinan akan segera dapat memainkan game JRPG remaster ini.

Shin Megami Tensei: Nocturne HD Remaster pertama kali diungkap pada bulan Agustus tahun lalu melalui Nintendo Direct Mini: Partner Showcase, bersamaan dengan teaser pertama untuk Shin Megami Tensei 5. Remaster ini akan menghadirkan voice acting dalam bahasa Jepang dan Inggris. Game ini pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 29 Oktober, 2020.

Terlepas dari itu, Atlus tidak memberikan update apapun mengenai perilisan versi Inggrisnya. Kini, diketahui sepertinya game tersebut direncanakan untuk dirilis pada bulan Mei tahun ini. Bocoran ini juga hadir bersamaan dengan sebuah klaim, yang menyebutkan bahwa game The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 akan hadir pada kuartal kedua tahun ini, namun tidak diketahui kuartal kedua berdasarkan tahun fiskal atau tahun yang ada di kalender.

Perilisan Mai 2021 untuk Shin Megami Tensei: Nocturne HD cukup masuk diakal, karena game tersebut akan dirilis tiga bulan setelah Persona 5 Strikers. Sedangkan untuk BOTW 2, sepertinya tidak terlalu realistis.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: