Rumor Mengenai LEGO Uncharted Ternyata Palsu

Terdapat rumor yang belum lama ini beredar yang menyebutkan bahwa Uncharted akan memiliki set Lego, dan rumor ini terbukti palsu, dan memiliki tujuan “untuk sains.”

Dengan collection Legacy of Thieves, dan film Uncharted akan hadir dalam kurun waktu dua bulan kedepan, tentunya para penggemar Uncharted sangat bersemangat. Pada awal minggu kemarin, tampaknya terdapat informasi yang tidak kalah menarik, dimana sebuah rumor menyebutkan sebuah set Uncharted Lego akan segera hadir, dimana Lego tersebut berisikan sebuah jeep, dan sebuah goa, yang menggambarkan sebuah chapter di Uncharted 4.

Mengingat banyak sekali konten Uncharted yang akan hadir dalam beberapa bulan kedepan, cukup mudah untuk mempercayai rumor tersebut. Sayangnya, Jay dari Jay’s Brick Blog telah mengakui bahwa ia membuat rumor tersebut “untuk sains” dan untuk melihat bagaimana berbagai rumor dalam komunitas dimulai.

Blog tersebut, yang berjudul “Sorry, There’s No Lego Uncharted Set Because I Started That Rumour (For Science),” Jay mengakui ia memulai rumor tersebut untuk melihat bagaimana bocoran Lego dimulai, dan bagaimana rumor tersebut tersebar dalam komunitas, dan bagaimana sejumlah situs membagikan informasi tersebut.

Jay mengatakan, “Seluruh headline dan artikel yang kalian temukan mengenai LEGO Uncharted, sayangnya palsu, dan tidak memiliki dasar, karena Saya yang memulai rumor tersebut. Saya selalu terpesona dengan #legoleaks, dan seluruh industri yang terlibat pada sumber, dan berbagi dari set Lego dan tema yang belum dikonfirmasi.”

Jay memulai rumor tersebut setelah memlihat beberapa daftar akhir 2022 secara online. Jay mengatakan bahwa ia ingin melihat jika seseorang dapat memulai sebuah Lego leak, dan bagaimana rumor tersebut akan berjalan jika sejumlah situs menggunakan rumor tersebut. Jay kemudian memutuskan untuk menggunakanUncharted setelah beberapa rumor set Horizon, dan sejumlah perilisan Uncharted dalam beberapa bulan kedepan.

Sumber: The Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More