[Rumor] Proyek Baru Roger Clark dan Troy Baker Kemungkinan Game Horror

Roger Clark dan Troy Baker merupakan dua nama yang cukup dikenal dalam dunia voice acting di industri video game. Roger Clark, telah mendapatkan ketenaran dalam karyanya di Red Dead Redemption 2 sebagai Arthur Morgan, sedangkan Troy Baker dikenal memerankan Joel di The Last of Us, dan lusinan game lainnya. Sekarang, keduanya tampaknya tengah bekerja dalam sebuah proyek baru. Dan jika rumornya dapat dipercaya, game tersebut merupakan sebuah game horror bernama Fort Solis yang bertempat di Mars oleh developer Fallen Leaf Studios.

Roger Clark sendiri secara resmi mengkonfirmasi bahwa ia tengah bekerja bersama dengan Troy Baker, dan juga artis World on Fire, Julia Brown, dalam sebuah proyek dari Fallen Leaf Studios. Namun, Clark tidak membagikan hal yang mendetail mengenai proyek tersebut. Ia hanya mendeskripsikannya sebagai “sesuatu yang spesial” dan melakukan tag kepada studio motion capture Centroid3D dalam cuitannya.

Kemudian terdapat sebuah laporan yang mengikuti dari situs Polandia, Strefa yang mengklaim bahwa Fallen Leaf secara resmi telah mengumumkan Fort Solis dengan sebuah trailer dan detail game. Dalam Fort Solis, Jacek dan Jessica merespon sebuah sinyal SOS di Mars, yang berakhir mereka terjebak dalam sebuah badai pasir. Game terebut merupakan sebuah game third person horror yang direncanakan untuk dirilis di PC, dan konsol pada awal tahun 2023.

Detail lainnya adalah, Fort Solis akan dibuat dengan menggunakan teknologi Unreal Engine 5, dan game tersebut akan menghadirkan ray-tracing serta motion capture penuh.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More