[Rumor] Star Wars Jedi: Survivor Harus Didownload Dulu Meski Punya Versi Fisiknya di PS5 dan Xbox Series X

Pemilihan kopi fisik untuk sebuah game biasanya didorong dengan faktor koleksi atau memiliki nilai jual kembali, namun tidak sedikit juga gamer memilih untuk membeli fisik dari sebuah game agar tidak perlu mendownload lagi gamenya, terutama mengingat bahwa game-game saat ini memiliki ukuran yang fantastis dan bahkan terkadang membuat para gamer dengan budget terbatas lebih memilih harddisk dengan kapasitas besar dibandingkan dengan SSD. Namun apa daya jika game fisik yang mereka dapatkan malah mengharuskan mereka mendownload puluhan bahkan ratusan GB file, alih-alih bisa langsung memainkannya. Dan hal ini yang kemungkinan akan terjadi dengan game Star Wars Jedi: Survivor yang memiliki ukuran lebih dari 150 GB.

Dibagikan oleh seorang pengguna Reddit bernama NightwingXII bersamaan dengan foto kopian fisik dari game Star Wars Jedi: Survivor dengan caption mempertanyakan kebutuhkan untuk mendownload ketika kalian memiliki game fisiknya. Hal ini diketahui bahwa versi Xbox Series S hanya berkisar 44 GB saja, dengan versi digital untuk game ini berada di angka sekitar 150 GB lebih. Temuan ini memunculkan asumsi kalau versi PS5 dan versi Xbox Series X nantinya harus mendownload tambahan 100 GB. Namun ada kemungkinan juga kalau bisa menggunakan format dua disc blu ray.

[Rumor] Star Wars Jedi: Survivor Harus Didownload Dulu Meski Punya Versi Fisiknya di PS5 dan Xbox Series X

Sejauh ini masih belum diketahui dengan pasti apa yang akan dilakukan oleh EA dengan game mereka ini, apakah akan menghadirkannya seperti Call of Duty: Modern Warfare 2 yang hanya berisi 72 MB pada sebuah blu ray. Atau menggunakan formal dual disc. Bagaimana menurut kalian sebaiknya pihak publisher membagikan game mereka?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More