Rune Factory 5 Terjual 500 Ribu Unit

Dilansir dari laporan keuangaan Marvelous, penjualan global dari game Rune Factory 5 dikabarkan telah berhasil mencapai angka 500 ribu unit. Angka ini termasuk angka penjualan dalam format digital dan juga fisik, namun hanya menyangkup angka penjualan sampai dengan akhir Maret 2022. Marvelous menyebutkan bahwa game ini memiliki performa yang baik, dan penjualan dari Rune Factory 5 kuat. Oleh karena itu, Marvelous mendapatkan peningkatan pada penjualan dan pendapatan mereka dalam bisnis yang berhubungan dengan game.

Rune Factory 5 sendiri merupakan lanjutan dari seri Rune Factory. Game ini memiliki gameplay yang sama dengan game Rune Factory sebelumnya, dan melibatkan pemain untuk memperkuat hubungan mereka dengan berbagai karakter yang ada di galam game. Selain itu para pemain juga dapat berpartisipasi di berbagai kegiatan di dalam game, seperti bercocok tanam, dan bahkan menjelajahi berbagai dungeon.

Sama seperti game sebelumnya, para pemain dapat memilih seorang partner dari pilihan mereka. Dimana dalam game ini terdapat 12 karakter yang dapat kalian pilih, dengan masing-masing karakter tersebut memiliki kesukaan dan ketidaksukaan mereka masing-masing. Namun, terdapat hal yang unik dalam game ini dibandingkan pendahulunya, yakni dalam game ini kalian dapat melakukan pernikahan sesama jenis.

Rune Factory 5 sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: