Satu Tahun Kemudian, Mario Kart Tour Dapatkan Mode Landscape

YouTube player

 

Mario Kart Tour akhirnya mendapatkan dukungan widescreen setelah hampir satu tahun perilisannya. Pilihan untuk memutar handphone mu menjadi mode landscape menjadi fitur penting yang hilang ketika seri Mario Kart mobile rilis pada tahun lalu.

Dirilis pada bulan September 2019 lalu, Mario kart Tour membawa seri game racing go-kart yang populer ini menuju platform smartphone. Tidak seperti sebelumnya, kontrol game ini dibuat lebih mudah, kamu tidak perlu menekan tombol apapun untuk mengakselerasi karaktermu, kamu hanya perlu untuk melakukan tap pada screen untuk menggunakan item dan kamu juga dapat melakukan slide melalui jarimu ke kiri atau kanan ataupun memiringkan ponselmu untuk mengarahkan karakter.

Mengikuti perilisannya, Mario kart Tour berhasil menjadi game mobile gratis yang telah di download terbanyak di iPhone pada tahun 2019 lalu. Pada peluncurannya, sebagian orang merasa game ini kurang memuaskan karena kehilangan beberapa fitur kunci utama yang memang membuat seri Mario Kart menyenangkan. Fitur tersebut adalah real-time multiplayer, yang baru ditambahkan pada bulan Maret. Sebelum ini, kamu hanya dapat melakukan balapan melawan musuh yang dikontrol oleh komputer saja.

Beberapa review yang ditulis oleh berbagai kritikus dan media menyebut Mario Kart Tour cukup dapat diterima sebagai game “Mario Kart” walaupun memiliki beberapa kekurangan fitur. Sayangnya, sang pengembang lebih memfoksukan pada sistem microtransactions dan in-app purchases daripada membuat game ini menyenangkan secara umum. Bagi kamu yang mungkin ingin mencoba, kamu bisa mendownload dan memainkan game ini secara gratis, dan tentunya kamu juga dapat membeli beberapa aksesoris dan item dengan uang asli seperti mode 200c yang lebih cepat jika kamu berlangganan Gold Pass.

Sumber : The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More