Sebuah Game Baru Akan Diungkap Pada Acara Ulang Tahun ke 35 Mega Man

Disebutkan bahwa terdapat kemungkinan Capcom akan mengungkap sebuah game baru untuk feanchise Mega Man dalam ulang tahunnya yang ke 35 tahun ini. Mega Man sendiri telah menghadapi berbagai tahap yang menyulitkan selama beberapa tahun ini, namun game ini masih dianggap sebagai salah satu pilar penting dalam game, dan juga franchise klasik.

Ulang tahun ke 35 tahun dari franchise ini akan tiba pada bulan Desember nanti, dan Capcom sendiri telah melakukan sejumlah hal kecil untuk menyambut ulang tahun tersebut, seperti merilis merchandise baru, dan yang lainnya. Dan tentunya para gamer menantikan game Mega Man yang baru.

Meski Seperti yang ditemukan oleh situs Rockman Corner, domain untuk Mega Man 12, Mega Man 13, Mega Man 14, dan Mega Man 15 telah didaftarkan pada tahun 2018, namun untuk tahun ini situs tersebut telah diperbarui. Pendaftarnya adalah dari GMO Internet Group, yang mendaftarkan domain situs sebagai perwakilan dari Capcom untuk game seperti Devil May Cry 5, Resident Evil 2, dan yang lainnya. Meski tampaknya situs tersebut pertama kali didaftarkan sebagai sebuah situs sementara sebelum perilisan Mega Man 11, situs tersebut diperbarui pada tahun yang sama dengan ulang tahun ke 35 dari Mega Man, yang kemungkinan Capcom akan mengumumkan sesuatu yang baru.

Dan dengan petunjuk tersebut, tampaknya para gamer akan menemukan game Mega Man baru, yang kemungkinan adalah sekuel dari Mega Man 11. Entri ke sebelas dari franchise tersebut telah menjadi salah satu game dengan penjualan terbaik, dimana telah terjual sebanyak 1,6 juta kopi diseluruh platform, mengalahkan pemegang rekor sebelumnya Mega Man 2 yang telah terjual sebanyak 1,51 juta kopi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More