Sejumlah Game Baru Digimon Dikabarkan Tengah Dikembangkan

Game Digimon dikabarkan akan kembali lagi dengan sejumlah game baru.

Berdasarkan sebuah pengumuman melalui media sosial Twitter, producer Digimon, Kazumasa Habu dan Takahir Yokota mengkonfirmasi bahwa terdapat sejumlah game Digimon yang tengah dikembangakn.

“Hari ini, Saya ingin mengumumkan bahwa kami telah memutuskan untuk merilis Digimon World: Next Order di Nintendo Switch dan Steam,” ujar Habu. “Saat ini kami memiliki sejumlah game Digimon yang tengah dikembangkan.”

Pada game Digimon World: Next Order menugaskan para pemain untuk menyelamatkan dunia digital dari kekacauan yang terjadi setelah Machinedramon berkuasa. Game ini nantinya akan dirilis di Nintendo Switch dan PC melalui Steam pada tanggal 22 Februari mendatang. Selain itu berbeda dari game Digimon sebelumnya, Cyber Sleuth, Next Order merupakan sebuah game melatih atau membesarkan DIgimon, dimana kalian bisa melatih hingga 2 partner Digimon di waktu yang bersamaan dan menjelajahi dunia digital dengan mereka, serta bertarung dengan Digimon lainnya.

Digimon World: Next Order sendiri merupakan sebuah game yang dirilis kembali, dimana game ini pertama kali telah dirilis di PlayStation Vita pada tahun 2016. Dan kini akan hadir ke platform Nintendo Switch dan Steam dengan sejumlah peningkatan.

Untuk versi Switch dan Steam nantinya akan memiliki sejumlah tambahan, seperti Beginner Mode yang menawarkan tingkat kesulitan lebih mudah, dan sedangkan yang lainnya adalah ‘berlari’ untuk menjelajahi dunia digital lebih cepat.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More