Seorang YouTuber Tawarkan 144 Juta Rupiah Bagi Pembuat Mod Multiplayer Zelda: Breath of The Wild

Seorang YouTuber dikabarkan telah menawarkan sebuah hadiah berjumlah sepuluh ribu dolar US bagi siapa saja yang dapat berhasil membuat sebuah mod multiplayer untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Sang konten kreator tersebut, yang menggunakan nama PointCrow di YouTube, dimana channelnya berisikan beragam konten berbasis Zelda, telah mengumumkan hadiah lima digit ini di Twitter bagi siapa saja yang dapat membuat mod multiplayer Breath of the Wild.

Meski penawaran cash sering dapat kalian temukan dengan mudah di media sosial, tampaknya PointCrow cukup serius dalam hal untuk membuat mod tersebut. Bersamaan dengan cuitan yang memberi tahu para gamer mengenai hadiah berbasis mod ini, sang kreator juga telah menetapkan sejumlah ketentuan yang harus diikuti oleh orang-orang agar dapat mengklaim hadiah.

Untuk daftar terms and condition bisa kalian simak melalui cuitan di atas, yang menyorot bahwa mode tersebut dapat dimainkan di peta manapun, memberikan PoinCrow akses ke mod tersebut, seminggu atau dua minggu jelang perilisannya, dan dapat dimainkan secara gratis bagi siapa saja yang ingin mengakses mod tersebut. Selain itu, kebijakan mengenai bounty tersebut menyatakan bahwa mod ini dapat melakukan host multiplayer hingga empat pemain, namun dalam update ketentuan terbaru, PointCrow menurunkan requirement menjadi dua pemain saja.

Hal ini tentunya, membutuhkan usaha kerja ekstra bagi modder manapun, dan banyak yang menyebutkan bahwa 10 ribu USD kemungkinan tidak dapat mencakup waktu yang dibutuhkan untuk melakukannya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: