Server SINoALICE Untuk Taiwan, Hong Kong, dan Macau Berakhir

Server game SINoALICE untuk Taiwan, Macau, dan Hongkong akan berakhir, namun dengan sebuah penutupan yang menarik. Yoko Taro sendiri yang akan membuat sebuah ending untuk cerita utama SINoAlice terutama untuk para pemain yang ada di server tersebut, dan ending itu akan tiba pada tanggal 27 Oktober hari ini.

Untuk mencapai akhir dari kisah game ini kalian diharuskan untuk memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu. Mencapai ending ini akan secara permanen mengunci kalian keluar dari game, jadi kalian sebaiknya menyelesaikan apa yang harus kalian selesaikan terlebih dahulu sebelum mencapai akhir cerita gme ini.

Untuk mencapai ending cerita SINoAlice kalian harus:

  1. Menyelesaikan Fusion Arc untuk membuka Elimination Arc
  2. Menyelesaikan Chapter 5 Alice di Elimination Arc

Setelah kalian melakukannya kalian sudah tidak bisa lagi kembali ke cerita utama. Nantinya akan terdapat total 10 Verse untuk chapter terakhir, dimana Verse 1 sampai 9 akan tersedia di tanggal 27 Oktober ini, sedangkan Verse 10 akan tersedia pada tangagl 3 November nanti. Untuk Verse 10 kalian harus menyelesaikannya secara solo, dan kalian hanya bisa dapat menggunakan Alice saja. Setelah menyelesaikan Verse 10 maka game ini akan mengeluarkan kalian.

Setelah kalian menonton clip ending final arc, game ini akan memaksa kalian untuk logout, dan kalian tidak dapat masuk lagi ke dalamnya. Akun Twitter SINoALICE English yang merupakana sebuah akun yang membawa update Jepang dalam bahasa Inggris menyatakan bahwa para penggemar NieR akan mengerti, yang merujuk kepada ending dari NieR: Automata dimana game tersebut dapat menghapus save data kalian.

SINoALICE sendiri saat ini telah secara global dengan server global dan Jepang masih belum mendapatkan ending. Untuk server Taiwan, Macau, dan Hong Kong ini akan ditutup pada tanggal 10 November mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More