Skull and Bones Kembali Ditunda, Ubisoft Batalkan Tiga Game

Ubisoft mengumumkan untuk yang ke enam kalinya bahwa mereka menunda game Skull & Bones. Selain itu tampaknya keadaan kali ini lebih parah dimana sang publisher juga membatalkan tiga buah game yang belum mereka umumkan, alasannya adalah karena banyak tantangan besar dalam industri, seperti performa Mario + Rabbids: Sparks of Hope dan Just Dance 2023, serta restrukturisasi.

Skull and Bones Kembali Ditunda, Ubisoft Batalkan Tiga Game

Dalam sebuah perilisan pers, Ubisoft menguraikan strategi baru untuk sisa tahun fiskal mereka, serta menurunkan ekspektasi untuk kuartal terakhir. Ubisoft menyebutkan langkah tersebut sebagai langkah perusahaan dalam menghadapi “tantangan di industri yang terus beralih ke nama-nama besar dari pada menjangkau lebih banyak pemain diberbagai platform dan model bisnis.”

Meski Ubisoft sendiri mencatat bahwa tujuannya adalah membuat brand global yang besar dengan jangkauan yang luas, perilisan pers ini menambahkan bahwa game-game dari tahap investasi ini masih belum dirilis, sehingga perilisan mereka tidak memiliki performa seperti yang diperkirakan. Secara spesifik perilisan pers ini menyebut Mario + Rabbids: Sparks of Hope memiliki performa di bawah rata-rata pada minggu terakhir 2022, dan awal Januari ini. Selain itu Just Dance 2023 juga memiliki performa yang sama.

Skull and Bones Kembali Ditunda, Ubisoft Batalkan Tiga Game

Atas hal ini, Ubisoft menunda Skull and Bones untuk ke enam kalinya, dan juga membatalkan tiga buah proyek yang belum diumumkan, menambahkan total 7 proyek yang telah dibatalkan Ubisoft sejak tahun kemarin. Untuk Skull and Bones sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tahun fiskal 23-24.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More