Valve Peringatkan Untuk Membeli Steam Deck Secara Resmi

Valve dikabarkan memberikan sebuah peringatan kepada para calon pembeli mereka untuk hanya membeli handheld dari Valve sendiri atau melalui sejumlah situs dan retailer resmi.

“Hali, dan selamat tahun baru! Sebuah catatan singkat bahwa hanya melalui jalur resmi untuk membeli Steam Deck langsung dari Valve (di US, CA, EU, dan UK), atau dari Komodo (JP, KR, TW, dan HK),” jelas Valve. “Steam Deck yang dijual melalui situs atau retailer lain tidaklah resmi – mohon berhati-hati.”

Sayangnya sejumlah pengguna Twitter tidak memiliki suara yang sama dengan Valve dengan menyebutkan bahwa untuk sejumlah wilayah mereka tidak bisa mendapatkan handheld itu secara resmi, contohnya seperti Australia, dan tentunya Indonesia.

Salah seorang pengguna juga menyebutkan bahwa mereka hanya memiliki sedikit opsi untuk membeli Steam Deck, seperti membeli dari Amazon di wilayah lain.

Harapan kedepannya Valve berusaha untuk menjangkau lebih banyak market lagi sehingga wilayah-wilayah lainnya bisa memiliki opsi untuk mendapatkan handheld tersebut secara resmi. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More