SNK Akan Ungkap Konsol Baru Tahun Depan

Belum lama ini, SNK memberikan pengumuman melalui akun Twitter resemi mereka yang bernama SNK Global. Dalam tweet tersebut, SNK mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah konsol baru di tahun 2021 mendatang.

Akun Twitter resmi SNK Jepang juga memberikan mengumuman yang sama, namun terdapat sebuah kalimat yang berbunyi “Nantikan produk terbaru yang memenuhi hasrat para penggemar game, dan kebutuhan akan konsol game”. Sayangnya, untuk saat ini detail mengenai hal tersebut masih sangat minim, karena informasi yang ada hanya tweet yang diberikan dari SNK.

Sebelumnya, dalam investor relations press conference di Seoul, Korea pada tahun 2019. SNK memberikan pengumuman, sebuah rencana untuk Neo Geo 2, dan Neo Geo 3. Perusahaan tersebut membuat pengumuman setelah kesuksesan Neo Geo Mini, namun sejak saat itu, informasi untuk Neo Geo 2 dan Neo Geo 3 belum banyak terdengar. Dilansir dari Siliconera, satu hal yang pasti, bahwa Neo Geo 2 dan 3 ini tidak akan menjadi penerus Neo Geo Mini, melainkan penerus untuk Neo Geo original.

Pada bulan November tahun ini, sebuah anak perusahaan MiSK Foundation dari Arab Saudi, telah melakukan pembelian saham sebesar 28,8% saham SNK, yang dimiliki oleh Zuikaku Co. Ltd. asal Hong Kong. Anak perusahaan tersebut memiliki rencana untuk mengakuisisi mayoritas saham yang ada di SNK.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More