Speed Runner Ini Selesaikan Zelda: Tears of the Kingdom Hanya Dalam 94 Menit Tepat Dihari Perilisan Gamenya

Sama seperti game pertamanya, sekuelnya – The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk menikmati beragam konten yang disedikan Nintendo tanpa batasan apapun, tentunya selama kalian memiliki kreativitas, strategi, serta kemampuan yang mendukung. Dan bernasib sama juga dengan game pertamanya, kini sudah ada seorang gamer yang berhasil menamatkan Tears of the Kingdom di bawah 2 jam.

Speed runner bernama gymnast86 baru-baru ini membagikan di Twitter kalau ia berhasil menyelesaikan game Zelda: Tears of the Kingdom selama 1 jam 34 menit 33 detik tanpa menggunakan amiibo apapun. Ia juga membagikan bagaimana caranya ia menjalankan speed run ini yang tentunya berisikan dengan banyak spoiler.

Tentunya jika kita tidak mengikuti langkah speed runner ini dan menikmati seluruh konten yang ada, kemungkinan besar The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom akan memakan waktu kalian puluhan dan bahkan hingga ratusan jam, terutama jika kalian ingin mencari seluruh Korok.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah memainkan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More