Splinter Cell Jadi Drama Radio BBC

Tom Clancy’s Spinter Cell dikabarkan diadaptasi menjadi sebuah drama radio pada BBC Radio 4.

Seri yang terbagi menjadi 8 bagian ini akan disiarkan pada haru Jumat mendatang pada tanggal 2 Desember waktu setempat yang mengikuti veteran agen Fourth Echelon Sam Fisher pada sebuah misi baru, “merekrut dan melatih operative Splinter Cell berikutnya untuk divisi National Security Agency.”

Sinopsisnya berbunyi, “Ketika seorang pembunuh mematikan dari masa lalu Fisher kembali dari kematian untuk mengambil misi pembunuhan, ia didorong untuk berpacu dengan waktu saat ancaman jahat terhadap keamanan global terungkap.”

Sam Fisher sendiri diperankan oleh Andonis Anthony (The Archers). Sedangkan untuk pemeran putrinya Sarah, yang bekerja sama dengan ayahnya dimainkan oleh Daisy Head. Sedangkan pemeran lainnya adalah Rosalie Craig, Sacha Dhawan dan Nikesh Patel, serta Will Poulter (The Maze Runner; We’re The Millers).

Seluruh episode nantinya akan hadir sebagai sebuah boxset di BBC Sounds dalam feed podcast Limelight di tanggal 2 Desember nanti.

Mengenai berita Splinter Cell lainnya, Ubisoft telah memberikan konfirmasi pada bulan Desember tahun lalu baru mereka tengah mengerjakan sebuah remake dari Splinter Cell, game stealth action yang dirilis pertama kali pada tahun 2002 sebagai game eksklusif Xbox.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More