Square Enix Akan Tutup Starwing Paradox Bulan Depan

Square Enix belum lama  ini mengumumkan bahwa mereka akan menutup layanan network untuk game arcade mereka, Starwing Paradox ditanggal 31 Oktober mendatang. Penutupan ini akan membuat hampir keseluruhan fitur game ini tidak dapat digunakan.

Starwing Paradox merupakan sebuah game mecha action yang hadir pada tahun 2018, yang di desain oleh Yoshiyuki Sadamoto dari Evangelion dan .hack. Gameplay inti dari game ini menghadirkan pertarungan tim multiplayer 8v8. Namun, setelah layanan online game tersebut ditutup pada bulan Oktober 2021, online multiplayer battle dan akun pengguna tidak akan lagi tersedia. Hanya offline trial mode saja yang akan dapat dimainkan.

Square Enix sendiri belum merilis mesin game arcade apapun sejak 2019. Perusahaan ini sebelumnya telah menutup beberapa game arcade mereka, seperti Dissidia and Theatrhythm Final Fantasy. Square Enix juga menutup Love Live! School Idol Festival ~After School Activity~ Next Stage di tanggal 1 Oktober, 2021.

Sejauh ini, Million Arthur: Arcana Blood merupakan satu-satunya game arcade Square Enix yang saat ini masih memiliki koneksi internet. Namun, pihak perusahaan secara bertahap telah menghentikan dukungan untuk game arcade tersebut. Dimana Square Enix telah menutup situs web yang di dedikasikan untuk arcade tersebut di tangggal 31 Agustus, 2021. Selain arcade, game ini juga tersedia di PlayStation 4, dan PC via Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More