Square Enix Membagikan Video Gameplay Untuk NieR Re[in]carnation

Belum lama ini kita mendapatkan info terkait game NieR, dimana game NieR Replicant akan hadir untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC. Selain pengumuman tersebut, pihak Square Enix juga mengumumkan sebuah game NieR untuk platform mobile yang bernama NieR Reincarnation, dalam pengumuman tersebut pihak Square Enix hanya memberikan sebuah trailer teaser tanpa info yang detail. Namun, kabar terbarunya pihak Square Enix telah membagikan sebuah video gameplay terkait game NieR Reincarnation.

YouTube player

Sayangnya, dalam video gameplay yang dibagikan oleh pihak Square Enix melalui channel YouTube mereka, kita hanya melihat seorang gadis yang berlari melewati bangunan kuno yang ditemani sebuah mahluk yang melayang seperti sebuah hantu.

Game NieR Reincarnation merupakan game yang di produksi oleh Yosuke Saito dengan Yoko Taro sebagai sutradaranya. Game ini dikembangkan oleh Applibot dan karakternya akan didesain oleh Akihiko Yoshida, dan concept art oleh Kazuma Koda.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More