Studi Baru Menunjukan Bahwa Game Dark Souls, Fall Guys dan Mario Kart Adalah Game Yang Paling Menegangkan

Sebuah studi ilmiah menunjukan bahwa game Dark Souls III, Fall Guys, dan Mario Kart merupakan game dengan pengalaman yang paling menegangkan dalam gaming.

Sebuah studi baru yang dilakukan oleh BonusFinder dalam kolaborasi dengan peneliti olahraga, dan gamer kompetitif, mengungkap bahwa rata-rata detak jantung para pemain akan meningkat paling tinggi ketika memainkan game Darks Souls, namun game seperti Fall Guys, dan Mario Kart, yang lebih di tujukan ke bagian kasual dari market gaming, juga memiliki dampak yang signifikan.

Dalam studi tersebut, terdapat 14 pemain yang diminta untuk memainkan 16 game paling populer yang ada saat ini, selagi detak jantung mereka di awasi. Pembacaan diambil dari tingkat BPM saat bermain, dan dibandingkan dengan sebelum memainkan game tersebut, dan hasilnya cukup menarik.

Studi tersebut mengungkap bahwa game Dark Souls III membuat denyut jantung para pemainnya meningkat paling tinggi dibandingkan dengan game lainnya, dengan puncaknya berada di 127 BPM untuk beberapa pemain. Sedangkan denyut jantung normal orang dewasa berada di kisaran 60 sampai dengan 100 BPM, sehingga game tersebut memberikan dampak yang cukup banyak.

Studi Baru Menunjukan Bahwa Game Dark Souls, Fall Guys dan Mario Kart Adalah Game Yang Paling Menegangkan

Dalam sesi berdurasi 30 menit ini, denyut jantung para pemain Mario Kart meningkat hampir 33% lebih tinggi dari rata-rata denyut jantung orang dewasa, cukup jauh berbeda dari Animal Crossing: New Horizons yang berhasil menurunkan detak jantung para pemain sebesar 5% di bawah rata-rata.

Kesimpulannya, jika kalian mengalami hari yang menekan, jauhilah Mario Kart, Dark Souls, dan Fall Guys, mungkin dengan memainkan game seperti The Sims, atau Animal Crossing akan lebih baik untuk kalian.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More