Studio Lucid Games Bekerja Sama Dengan Rare di Sea of Thieves

Studio Destruction AllStars, Lucid Games baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tengah bekerja sama dengan Rare sebagai sebuah studio pendukung di game Sea of Thieves.

Developer independen yang berbasis di Liverpool tersebut mengkonfirmasi bahwa mereka telah bekerja sama dengan tim Rare Xbox dalam sebuah update di situs mereka, dan channel media sosial. “Merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa untuk mendukung mereka dalam petualangan bajak laut yang menegangkan & kami tidak sabar untuk melihat kemana pelayaran legendaris ini membawa kami,” ujarnya.

Studio Lucid Games Bekerja Sama Dengan Rare di Sea of Thieves

Lucid Games sendiri pertama kali didirikan pada tahun 2011 oleh manajemen senior dan mantan karyawan dari Bizzare Creations setelah induk perusahaannya, Activision menutup Project Gotham Racing, Geometry Wars dan yang lainnya.

Diantara game lainnya, Lucid telah mengembangakan Geometry Wars 3: Dimension yang rilis di tahun 2014, dan Destruction AllStars yang rilis pada 2021 kemarin. Dilansir dari situs studio tersebut, Lucid juga saat ini menjadi studio pendukung untuk game battle royale Apex Legends di Respawn dan juga EA Sports PGA Tour.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More