Suicide Squad Jadi Live Service? Bocoran Tampilkan Layar Battle Pass

Tampaknya game Suicide Squad: Kill the Justice League dari Rocksteady kemungkinan akan menhadirkan elemen live service, termasuk toko dan sebuah battle pass. Informasi ini datang dari sebuah bocoran screenshot dari game tersebut, empat bulan jelang perilisannya.

VGC menyebutkan bahwa gambar yang bocor tersebut berasal dari 4chan, dan setelah dikonfirmasi oleh sumber mereka, disebutkan bahwa gambar tersebut asli. Potongan gambar yang tampaknya seperti menu utama dari game tersebut, kita bisa melihat seluruh empat karakter game tersebut berjejer.

Bagian kiri dari layar tersebut menampilkan sebuah pilihan menu chapter, meski bar pada bagian atas layar tersebut menampilkan opsi termasuk Looks, Loadout, Social, Store, dan Battle Pass. Hal ini mengindikasikan bahwa Suicide Squad: Kill the Justice League kemungkinan dapat berisikan berbagai elemen live service.

Suicide Squad Jadi Live Service? Bocoran Tampilkan Layar Battle Pass

Dilansir dari sumber VGC, battle pass tersebut akan berfokus kepada item kosmetik saja. Sumber tersebut menyebutkan bahwa mata uang yang ada di bagian atas adalah XP untuk meningkatkan karakter dan mengkustomisasi karakter kalian. VGC sendiri menyebutkan bahwa karakter-karakter tersebut bukan dimulai ketika lemah, mereka dimulai dengan baik dan bisa menjadi lebih baik lagi seperti Batman di Arkham Knights.

Suicide Squad: Kill the Justice League akan dirilis di konsol PS5, Xbox Series, dan PC pada 26 Mei nanti. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More