Summer Game Fest 2021 Akan Lebih Pendek Dari Sebelumnya

Teaser pertama untuk Summer Game Fest 2021 kini telah hadir. Akun Twitter resmi dan host Geoff Keighley telah menghadirkan beberapa petunjuk mengenai event yang akan hadir ini. Dimana pada akun Twitter resmi acara ini telah membagikan sebuah warna baru, sedangkan Keighley memberikan gambaran seberapa lama acara ini akan berlangsung pada tahun ini.

Ketika memberikan respon kepada orang-orang di Twitter, Keighley menawarkan beberapa pernyataan mengenai durasi dari Summer Game Fest. Di salah satu pernyataan tersebut ia mengatakan bahwa acara ini pada tahun ini, akan berdurasi kurang dari satu bulan. Pada pernyataan lainnya, ia menyebutkan bertujuan untuk membuat acara ini menjadi lebih padat. dan di beberapa pernyataan lainnya, ia menyebutkan bahwa terdapat berbagai tantangan yang hadir ketika menjalankan Summer Game Fest saat pandemi.

Pada tahun 2020 kemarin, Summer Game Fest dimulai sebagai sebuah respon kepada pandemi COVID-19 dan juga dibatalkannya E3 2020. Acara ini berakhir memiliki durasi empat bulan lamanya. Dimana dalam periode tersebut, terdapat berbagai presentasi dan event yang berbeda setiap minggunya. Dan Steam Game Festival Summer Edition berjalan tepat di tengah periode acara tersebut.

Sedangkan untuk akun resmi Summer Game Fest, mengungkap warna baru untuk logo acara tersebut. Untuk tahun ini, menggunakan warna fuchsia dan teal.

Summer Game Fest 2021 akan kembali pada tahun ini. Namun, tanggal dimulainya acara ini masih belum diumumkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More