Super Nintendo World Hollywood Resmi Buka Februari Nanti

Super Nintendo World dari Universal Studios Hollywood dikabarkan akan secara resmi dibuka pada tanggal 17 Februari tahun depan.

Ketika taman bermain ini dibuka maka akan menjadi Nintendo World pertama di Amerika yang menjadi rumah untuk set ride Mario Kart augemented reality di dalam Bowser’s Castle, Toadstool Cafe, dan sebuah toko merchandise 1-Up Factory.

Selain itu, para pengunjung nantinya dapat membeli Power-Up Bands untuk memainkan game interaktif disekitar taman bermain dan melacak skor mereka melalui aplikasi Universal Studios.

Berbeda dengan Nintendo World yang versi Jepang dimana baru saja dibuka pada tahun kemarin, versi Hollywood ini tidak akan menghadirkan Yoshi’s Adventure.

Taman bermain versi Hollywood ini juga mulai menjual merchandise Super Nintendo World pada awal tahun ini menjelang pembukaannya, dan menjadi yang pertama kalinya item yang berhbungan dengan taman bermain tersebut tersedia di luar Jepang.

Lebih lanjut, Nintendo dikabarkan akan menghadirkan Super Nintendo World versi Singapura dan Florida.

Meski sejauh ini area Super Mario memiliki wahana yang dapat dimainkan oleh segala umur, namununtuk wilayah Donkey Kong dikabarkan akan memiliki sebuah rollercoaster.

Sama seperti area Mario, area tersebut akan memiliki berbagai elemen interaktif dan merchandise serta makanan bertema.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More