Symbiogenesis Square Enix Bukan Game, Melainkan Proyek NFT

Salah satu trademark dari Square Enix telah diungkap, dan sayangnya nama yang didaftarkan tersebut tidak seperti yang diperkirakan sebelumnya. Square Enix akhirnya mengumumkan Symbiogenesis, yang merupakan sebuah proyek NFT, dan akan dirilis pada musim semi tahun depan. Untuk namanya sendiri terlihat memiliki sebuah koneksi dengan seri Parasite Eve.

Square Enix sendiri sayangnya tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai pSymbiogenesis yang disebut sebagai sebuah NFT Collectible Art Project, selain mengkonfirmasi bahwa NFT terlibat dalam proyek ini.

Untuk pengumumannya, dapat kalian simak dibawah ini, beserta sebuah video yang menampilkan logo dari proyek Symbiogenesis:

Sebelumnya, ketika nama trademark ini muncul pertama kali di bulan Oktober kemarin, tidak sedikit yang berspekulasi bahwa Symbiogenesis adalah sebuah game yang berhubungan dengan seri Parasite Eve. Hal ini terjadi karena nama yang digunakan berhubungan dengan sel eukaryotic seperti mitochondria, dimana memainkan peran yang penting dalam lore Parasite Eve.

Namun proyek ini sesuai dengan hal yang telah dikonfirmasi oleh Square Enix pada awal tahun ini. Dimana Square Enix sendiri sempat menyebutkan bahwa mereka ingin membuat NFT yang berfokus kepada cerita.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More