Tahun Baru, Square Enix Balik Fokus ke NFT dan Blockchain

Presiden dari Square Enix, Yosuke Matsude kembali memberikan surat ucapan tahun baru untuk tahun 2023 ini. Biasanya surat ini akan memberikan sebuah gambaran apa yang akan dilakukan oleh perusahaan tersebut untuk tahun yang baru, dan juga tujuan mereka. Selain menyebutkan ulang tahun ke 20 dari merger Square dan Enix, dan mengungkap mengapa mereka menyingkirkan Crystal Dynamics, Eidos-Montreal, dan Square Enix Montreal, sang presiden juga menyebutkan komitmen pada tahun lalu. Yaitu, terlepas berbagai situasi kondisi bidang mata uang kripto di tahun 2022, Square Enix akan terus berinvestasi dan menjelajahi game NFT dan blockchain.

Tahun Baru, Square Enix Balik Fokus ke NFT dan Blockchain

Seperti yang diketahui bahwa sang presiden Square Enix telah menyebutkan game NFT dan blockcain di surat tahun baru 2022. Pada saat itu ia menyebutkan terdapat NFT yang berfokus kepada cerita.

Square Enix sendiri mulai mencoba memasuki industri tersebut. Pada bulanNovember kemarin mereka mengumumkan Symbiogenesis. Pengumuman proyek tersebut menyebutkan bahwa proyek itu akan menjadi sebuah proyek NFT art collectible, meski para partisipan akan mengungkap cerita yang akan hadir pada musim semi tahun ini.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More