Game Vampire Survivor Kini Telah Tersedia di Android dan iOS

Menjelang acara The Game Awards 2022 banyak game yang bermunculan, salah satunya adalah Vampire Survivor yang mendapatkan port untuk platform Android dan iOS. Kedua port ini sudah tersedia dan dapat langsung kalian dapatkan di App Store dan Google Play. Poncle sendiri yang menangani perilisan game tersebut, dan kalian bisa mendapatkannya secara gratis di kedua platform itu.

Mengenai gamenya sendiri, Vampire Surivor merupakan sebuah game roguelike yang menugaskan para pemain untuk bertahan hidup melawan gerombolan musuh. Untuk versi mobile yang gratis ini kalian akan menemukan iklan di dalamnya yang digunakan untuk mendapatkan gold dua kali lipat atau mendapatkan revive. Selain itu jika kalian merasa tergangu dengan iklan yang ada kalian bisa memainkan game ini secara offline.

Ini merupakan kedua kalinya game ini mendapatkan port baru pada tahun ini. Di bulan November kemarin Vampire Survivor telah mendapatkan port Xbox, dan kalian yang memiliki layanan Xbox Game Pass maupun PC Game Pass dapat memainkannya di hari perilisan game tersebut di Xbox.

Untuk Saat ini Vampire Survivor dapat kalian mainkan di Xbox ONe, Xbox Series, PC, Android dan juga iOS. Game ini juga kompatible dengan Steam Deck.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More