Tanggal Rilis Xenoblade Chronicle 3 Dimajukan

Jika kebanyakan publisher dan developer menunda game mereka, Nintendo belum lama ini memajukan salah satu tanggal perilisan dari game mereka. Kini game RPG untuk Nintendo Switch yang bernama Xenoblade Chronicles 3, yang sebelumnya akan dirilis pada bulan September, kini akan dirilis pada tanggal 29 Juli mendatang.

Bersamaan dengan tanggal perilisan baru ini, Nintendo juga membagikan trailer yang menampilkan cerita, karakter, dan juga sistem pertarungan yang ada di game tersebut dimana kalian akan memiliki tim hingga 7 karakter.

Untuk trailer terbaru ini dapat kalian simak dibawah ini:

Selain itu Nintendo juga mengumumkan sebuah collector’s Edition untuk Xenoblade Chronicles yang akan tersedia secara eksklusif melalui My Nintendo Store. Edisi ini berisikan hasil dari karya Masatsugu Saito, sebuah artbook hardcover yang berisikan convept art dengan lebih dari 250 halaman, serta sebuah steel case.

Tanggal Rilis Xenoblade Chronicle 3 Dimajukan

Dilansir dari Nintendo, Xenoblade Chronicles 3 akan menghadirkan sebuah cerita yang akan menggabungkan masa depan dunia yang disebutkan dalam Xenoblade chronicles, dan sekuelnya, Xenoblade Chronicles 2.

Monolith Soft, developer yang dimiliki oleh Nintendo, selama beberapa tahun ini tidak saja memberikan kontribusi dari pembuatan seri Xenoblade, namun juga first party Nintendo lainnya, seperti Zelda: Breath of the Wild, Splatoon 2, dan Animal Crossing: New Leaf.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: