The Pokemon Company Beli Pabrik Kartu Millennium Print Group

The Pokemon Company dikabarkan telah setuju untuk mengakuisisi perusahaan yang mencetak trading card game Pokemon, Millennium Print Group, dengan nominal dana yang tidak disebutkan.

Dalam sebuah perilisan pers yang dirilis pada hari Selasa kemarin, perusahaan tersebut mengatakan bahwa akuisisi yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan skala operasional dari Millennium Print Group.

“Dengan akuisisi ini, The Pokemon Company International bertujuan untuk mengembangkan kemampuan, infrastruktur, dan skala dari Millennium Print Group lebih jauh, dan untuk menjadi pencetak utama dari trading card, serta melayani industri yang lebih luas,” ujarnya.

Terlepas dari akuisisi ini, Millennium Print Group akan terus beroperasi sebagai sebuah perusahaan “otonom”, namun akan mendapatkan “investasi dan ahli industri dari The Pokemon Company International.”

Millennium Print Group yang berbasis di North Calorina telah mencetak kartu TCG untuk Pokemon sejak tahun 2015, dan mengikuti akuisisi ini kemungkinan akan terus mencetak kartu Pokemon sampai dengan waktu yang tidak ditentukan.

Dalam sebuah pernyataan, presiden dari The Pokemon Company, Kenji Okubo mengatakan: “Tim yang bertalenta di Millennium Print Group telah menjadi sebuah partner yang penting untuk The Pokemon Company International selama beberapa tahun, membantu membawa Pokemon trading Card game kepada para penggemar kami dengan kualitas yang mereka harapkan.”

“Dengan menggabungkan kekuatan dengan cara yang lebih bermakna, tujuan kami adalah untuk meningkatkan bagaimana cara organisasi kami bekerja dan terus membawa Pokemon TCG dengan kualitas tinggi ke pasar.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More