Terdapat Cheater di Super Mario Bros. 35

Kemungkinan, game Super Mario Bros. 35 memiliki permasalahan kecurangan atau permasalahan hacking, karena bukanlah sesuatu yang wajar, jika terdapat lima pemain di dalam sebuah game battle royale yang baru, dimana kelimanya berhasil mengumpulkan 99,999 koin dalam satu match saja, yang berakhir kelimanya berada di posisi teratas pada papan leaderboard mingguan. Dua pengguna Twitter telah menemukan hal tersebut, dan orang ketiga memposting sebuah video YouTube mengenai cara melakukan kecurangan tersebut, yang akhirnya menunjukan bahwa game Super Mario Bros. 35 ini rentan terhadap hacking dan modding.

https://twitter.com/SuperDarkMimeIV/status/1312353238906068993

Namun sepertinya Nintendo bertindak cepat dalam menangani berbagai video YouTube yang menunjukan berbagai cara untuk melakukan kecurangan atau hacking. Namun sejauh ini masih belum ada bukti lainnya atau diskusi mengenai hacking atau modding.

Super Mario Bros. 35 merupakan sebuah game battle royale yang disematkan pada sebuah game NES, yang dimana di buat untuk merayakan ulang tahun Super Mario Bros. ke 35 tahun pada tahun ini. Dalam game tersebut, para pemain berlomba melalui stage yang ada di game originalnya, dan setiap musuh yang dikalahkan akan dikirimkan ke tempat pemain lainnya. (mirip seperti Tetris 99.)

Koin yang didapatkan akan menjadi skor kalian, namun tujuan terakhirnya adalah menjadi yang terakhir di dalam game ini. Koin yang di dapatkan bisa digunakan untuk membuka berbagai hal, seperti level lain untuk dimainkan, atau dapat digunakan untuk memberikan advantage pada kalian.

Super Mario Bros. 35 telah diluncurkan pada tanggal 1 Oktober, 2020 kemarin di eShop Nintendo Switch, namun game tersebut hanya tersedia secara eksklusif untuk pada pelanggan Nintendo Switch Online. Game tersebut hanya dapat dimainkan sampai dengan tanggal 31 Maret, 2021 mendatang.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More