The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV Hadir di Switch Pada Bulan April Ini

GameThe Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV versi konsol Nintendo Switch akhirnya mendapatkan sebuah tanggal perilisan. NIS America belum lama ini mengkonfirmasi bahwa para gamer bisa mendapatkan versi digital dan fisik game ini pada bulan April tahun ini. Game tersebut akan hadir pertama kali di wilayah Eropa pada tanggal 9 April, 2021, dan Amerika Utara seminggu kemudian. Isi dari versi retail Frontline Edition juga telah dikonfirmasi.

Para gamer yang membeli Trails of Cold Steel IV Frontline Edition, akan mendapatkan sebuah cardtridge Nintendo Switch dengan cover box yang dapat dibalik. Kalian juga akan mendapatkan sebuah The Black Records booklet dan sebuah soundtrack Echoes of Erebonia dalam format digital.

Sayangnya, masih beluk diketahui tanggal perilisan game ini untuk versi PC. Namun, NIS America mengumumkan versi PC ini, dan versi Nintendo Switch bersamaan dengan lokalisasi untuk versi PS4 pada bulan April tahun lalu. Dimana versi PC ini juga akan hadir pada tahun ini.

Sebelumnya, bagi kalian yang tertarik dengan seri ini, kalian akan dapat memainkan seluruh seri Trails of Cold Steel di Switch. Pada bulan Oktober tahun lalu, Nihon Falcom telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan port dari game pertama dan kedua Cold Steel. Untuk saat ini, hanya Trails of Cold Steel III saja yang tersedia di konsol Nintendo Switch secara global. Kedua game pertamanya dijadwalkan rilis di Switch pada musim panas tahun ini di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: