The Pokemon Company dan Universal Studios Japan Jalin Kerja Sama

Universal Studios Japan dan The Pokemon Company telah memasuki sebuah kerja sama resmi, dan ini akan menjadi sebuah kerja sama jangka panjang anatara kedua perusahaan tersebut. Dimana dengan kerja sama ini, atraksi yang berhubungan dengan Pokemon akan dihadirkan untuk taman hiburan tersebut. Kolaborasi pertama antara The Pokemon Company dan Universal Studios Japan diperkirakan akan muncul tahun depan.

Namun, detail mengenai atraksi apa yang akan dihadirkan dalam kerja sama ini masih belum diketahui dan akan diungkap dilain waktu. Sebuah pernyataan dari The Pokemon Company mengungkapkan bahwa mereka berkeinginan untuk membuat sebuah hiburan baru terkait Pokemon di taman hiburan tersebut. Selain itu, pengumuman kerja sama ini datang pada saat ulang tahun seri Pokemon yang ke 25.

Hal ini bukan yang pertama kalinya Universal Studios membuat sejumlah rencana untuk berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan, dan membawa unsur video game ke taman bermainnya. Sebelumnya taman bermain ini memiliki atraksi Monster Hunter dan Resident Evil, yang hadir dalam waktu terbatas. Belum lama ini, Universal Studios Japan telah membuka sebuah Super Nintendo World. Taman bermain ini menghadirkan sejumlah variasi atrasi yang bertemakan Mario, termasuk makanan, minuman, dan yang lainnya.

Selain itu, terdapat rencana juga untuk membuka sebuah atraksi bertemakan Donkey Kong di dalam area Super Nintendo World pada tahun 2024 nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More