Title Update Untuk Monster Hunter Rise Hadirkan Apex Rathalos

Monster yang bernama Apex Rathalos akan dihadirkan dalam Free Title Update untuk game Monster Hunter Rise pada bulan April mendatang. Monster ini akan muncul bersamaan dengan Chameleos sebagai bagian dari update yang akan hadir tersebut. Versi yang lebih garang dari monster ikonik Rathalos akan dihadirkan untuk Rampage Mode di Monster Hunter Rise.

Free Title Update yang akan hadir nanti, akan menambahkan beberbapa monster ke jajaran yang ada di Monster Hunter Rise. Capcom sebelumnya telah mengungkap Chameleos, namun mereka tidak membagikan info lebih lanjut diluar Apex Rathalos. Selain itu, update yang akan hadir nanti akan mengakhiri kisah Monster Hunter Rise. Para pemain kemungkinan akan mendapatkan Free Title Update pertama pada akhir atau mendekati akhir bulan April 2021.

Selain itu, dengan hadirnya update pada bulan April, cap Hunter Rank akan dihapus. Mengenai Free Title Update kedua akan diumumkan di hari yang akan datang. Dimana juga akan menambahkan beberapa monster ke dalam game.

Untuk monster Apex, seperti Apex Rathalos, dihadirkan kembali dalam Monster Hunter rise sebagai tambahan untuk Rampage Mode. Dalam mode ini para pemain akan menghadapi para monster dalam mode tower defense untuk melindungi desa Kamura.

Untuk saat ini kalian bisa memainkan Monster Hunter Rise di Nintendo Switch, sedangkan untuk versi PC game ini akan hadir pada awal tahun 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More