Toys for Bob Tengah Kembangkan Sebuah Game Crash Bandicoot Baru

Developer Toys for Bob dikabarkan sedang mengerjakan sebuah game Crash Bandicoot baru.

Berbicara pada podcast Xbox Chaturdays dari Windows Central, jurnalis Windows Central, Jez Corden mengatakan bahwa ia memiliki kabar mengenai sebuah game Crash Bandicoot baru yang saat ini sedang dikembangkan di studio yang berada di belakang game Crash 4: It’s About Time dan juga remake dari 3 game trilogy Crash Bandicoot.

Ketika tamu lainnya yang ada di podcast tersebut, Rand al Thor, memprediksikan bahwa Toys for Bob kemungkinan sedang mengerjakan sebuah game Crash baru yang kemungkinan akan ditampilkan dalam acara Xbox & Bethesda Showcase, Corden bertanya “Dimana kamu mendapatkan info itu Rand?” sebelum mengatakan, “Saya seharusnya tidak membocorkan itu.”

Sebelumnya pada akhir tahun lalu terdapat kabar bahwa Toys for Bob kemungkinan sedang merekrut untuk proyek diluar Call of Duty.

Studio ini, yang mengembangkan Crash Bandicoot N.Sane Trilogy, Crash Bandicoot 4: It’s About Time, dan franchise Skylanders, belum lama ini telah berpindah menjadi sebuah studio pendukung untuk Call of Duty, secara spesifik untuk gaem free-to-play mereka yang sukses, Warzone.

Pada tahun kemarin, Activision Blizzard mengkonfirmasi bahwa seluruh studio penting mereka sedang menangani franchise Call of Duty, sedangkan Toys for Bob masih menangani franchise Crash.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More