Trailer Baru Hyrule Warriors: Age of Calamity Tampilkan 3 Karakter Baru

Trailer terbaru yang dibagikan untuk game Hyrule Warriors: Age of Calamity baru-baru ini, menampilkan beberapa karakter yang akan ditemukan oleh para pemain melalui cerita yang dihadirkan game ini.

Trailer ini menampilkan karakter Purah dan Robbie di masa muda mereka, dan juga King of Hyrule. Meski video trailer baru ini memiliki durasi yang relatif pendek, namun setidaknya trailer ini memberikan sampel dubbing berbahasa Inggris untuk game yang akan segera hadir ini.

Untuk trailernya bisa kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Mengenai informasi lebih lajut untuk Hyrule Warriors: Age of Calamity telah ditampilkan melalui presentasi Koei Tecmo dalam acara Tokyo Game Show 2020. Termasuk rekaman gameplay baru dari Impa dan Link.

YouTube player

Entri baru untuk seri The Legend of Zelda ini akan menjadi sebuah prequel dari game The Legend of Zelda: Breath of the Wild, yang telah dirilis pada tahun 2017 kemarin. Dimana Hyrule Warriors: Age of Calamity akan bertempat seratus tahun sebelum Breath of the Wild. Dalam game ini kalian bisa memainkan karakter Link, Zelda, Daruk, Mipha, Revali, dan Urbosa.

Selain itu, jika para pemain telah memiliki save data game The Legend of Zelda: Breath of the Wild pada konsol Nintendo Switch mereka, mereka akan mendapatkan sebuah senjata unik, yakni Wooden Training Sword dalam game Age of Calamity. Senjata spesial lainnya adalah Lucky Ladle yang bisa di dapatkan dengan melakukan pre-order Age of calamity secara digital.

Game Hyrule Warriors: Age of Calamity akan tersedia pada konsol Nintendo Switch di tanggal 20 November, 2020.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More